Sekali Seumur Hidup - Lesti

Sekali Seumur Hidup

Dalam perjalanan karir yang telah memasuki tahun kedelapan, Lesti, sang diva dangdut Indonesia, kembali membuat gebrakan dengan merilis single terbarunya berjudul "Sekali Seumur Hidup". Lagu ini resmi diluncurkan pada tanggal 15 Juli 2022, di bawah naungan label rekaman 3D Entertainment bersama dengan STREAM Entertainment yang bertindak sebagai artis manajemen.

"Sekali Seumur Hidup" menandai sebuah momen penting dalam karir Lesti, tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai seorang artis yang terus berkembang dan memperdalam seni musikalnya. Lagu ini diharapkan menjadi simbol perjalanan Lesti yang penuh warna dan dinamis dalam industri musik Indonesia.

Lagu "Sekali Seumur Hidup" membawa nuansa musik yang mendalam dan menyentuh, dengan lirik yang penuh emosi mengisahkan tentang cinta yang begitu dalam, seolah hanya terjadi sekali seumur hidup. Komposisi musik yang kaya dan aransemen yang matang menjadikan lagu ini sebuah karya yang memukau, sekaligus menampilkan kemampuan vokal Lesti yang luar biasa.

Dalam perilisannya, video musik "Sekali Seumur Hidup" juga telah dirilis, menambah daya tarik dan memberikan visualisasi cerita lagu kepada penggemar. Video tersebut dengan cepat mendapatkan respons positif dari publik, menegaskan posisi Lesti sebagai salah satu penyanyi paling berpengaruh dan dicintai di tanah air.

Perilisan "Sekali Seumur Hidup" bukan hanya sebuah tambahan discography bagi Lesti, tapi juga sebuah pernyataan bahwa ia terus berinovasi dan tidak takut untuk mengeksplorasi berbagai dimensi musik. Dengan dukungan kuat dari 3D Entertainment dan STREAM Entertainment, langkah Lesti ke depan dalam industri musik Indonesia semakin ditunggu dengan antusias.

Penggemar dan pecinta musik di seluruh Indonesia dan bahkan di luar negeri, kini memiliki alasan baru untuk merayakan karya Lesti. "Sekali Seumur Hidup" tidak hanya menjadi lagu yang dipersembahkan untuk mereka tapi juga menjadi bukti perjalanan seorang Lesti yang terus berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap nada dan lirik yang ia bawakan.