Penjualnya Cantik Berani Jual Sambel Dan Lauk Murah Murah

Kuliner

Di sebuah sudut kota di Parung Serab, Ciledug, terdapat sebuah warung sambel yang unik dan menarik perhatian bukan hanya karena kelezatan sambelnya, tetapi juga karena pemiliknya. Firanda Keke, pemilik warung sambel "Nyosor" dan seorang food vlogger, telah menjadi pembicaraan banyak orang karena kemiripannya dengan artis ternama Pevita Pearce. Bahkan, dikabarkan bahwa Pevita Pearce sendiri telah memblokirnya karena kemiripan tersebut.

Warung sambel pinggir jalan ini menawarkan berbagai macam lauk seperti bebek, ayam, ikan, lalapan, dan lain-lain dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp7.000. Firanda, yang awalnya merupakan seorang food vlogger, memutuskan untuk merintis usaha di bidang kuliner dan menciptakan "sambel Nyosor" sebagai menu andalan.

Selain sambel, warung ini juga menyediakan berbagai jenis lauk dari harga yang sangat terjangkau. Firanda mengklaim bahwa sambal merah mentahnya adalah sambal paling pedas di Ciledug, menantang siapa saja yang berani mencobanya. Dengan operasional dari jam 3 sore sampai 10 malam, warung sambel Nyosor berhasil menjadi salah satu best seller di area tersebut, menarik banyak pengunjung yang penasaran akan rasa sambelnya maupun ingin melihat langsung kemiripan Firanda dengan Pevita Pearce.

Firanda juga aktif di berbagai platform sosial media seperti Instagram, TikTok, dan YouTube, memungkinkan para penggemar untuk mengikuti kegiatan dan update terbaru dari warung sambel Nyosor. Dengan kesuksesan ini, Firanda berharap dapat membuka cabang baru di masa depan, memperluas jangkauan warung sambelnya kepada lebih banyak pelanggan.

Kisah unik Firanda dan warung sambel Nyosor ini bukan hanya tentang kuliner, tapi juga tentang bagaimana sebuah keunikan pribadi dapat menjadi daya tarik tambahan dalam bisnis. Sambal Nyosor bukan hanya tentang pedasnya sambal, tetapi juga tentang kehangatan dan keunikan pengalaman yang ditawarkan kepada setiap pengunjung.

SAMBEL NYOSSOR 
Jl. Raden Patah No.19, RT.002/RW.010, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153 
https://goo.gl/maps/b3csr6MCTtE4cLRq7