Pasangan Indonesia-Amerika Membagikan Tips Hidup Penuh Tujuan

Bule amerika

Pasangan unik Indonesia-Amerika, yang baru-baru ini memulai saluran vlog mereka, membagikan momen kebersamaan mereka saat menghabiskan hari libur. Dalam vlog tersebut, mereka tidak hanya memperlihatkan keseharian mereka, tetapi juga menyampaikan pesan penting tentang arti tujuan hidup.

Liburan Bersama, Meski Sakit
Di awal vlog, pasangan ini memulai hari dengan cerita tentang kesehatan mereka. “Beb, gimana hari libur?” tanya sang suami dengan semangat meski sedang tidak enak badan. Istrinya menjelaskan bahwa cuaca yang berubah-ubah membuat mereka mudah terserang flu. Namun, semangat mereka untuk menghabiskan waktu bersama tidak surut.

Jalan-Jalan Pagi di Taman
Mereka memutuskan untuk jalan-jalan di taman sekitar pukul 11 siang. Cuaca cerah dengan langit biru menjadi latar belakang yang sempurna. Mereka membawa serta anak-anak mereka dan menikmati keindahan alam. “The sky is so blue, and the sun is shining softly,” ujar sang istri.

Inspirasi dari Buku
Di sela-sela jalan-jalan, sang suami membahas buku yang sedang dibacanya, “Intervention”. Buku tersebut mengajarkan pentingnya menulis hal-hal yang membuat kita bahagia. Mereka pun berbicara tentang bagaimana hidup harus penuh dengan kegembiraan dan tujuan. “We have to write down the things that bring us joy and make us feel fulfilled,” katanya.

Pentingnya Tujuan Hidup
Pasangan ini juga menekankan pentingnya memiliki tujuan hidup yang nyata dan bukan hanya mengikuti keinginan orang lain. Sang istri memberikan contoh tentang media sosial. “Kamu enggak suka selfie, tapi kamu lakukan itu karena orang lain suka. Itu bukan kebahagiaan sejati,” ujarnya.

Eksplorasi Tempat Baru
Mereka juga berbagi kebahagiaan dari eksplorasi tempat baru. “One of the things that bring me joy is exploring new places,” kata sang suami. Hari itu, mereka memutuskan untuk menjelajahi tempat bernama "Bike Park" di Austin.

Menikmati Momen Bersama
Sambil menikmati es krim, mereka merenungkan betapa pentingnya menikmati setiap momen bersama keluarga. “Anywhere and anytime, you can enjoy the place and the moment,” ujar sang istri sambil tertawa.

Pesan untuk Pemirsa
Menjelang akhir vlog, pasangan ini mengajak pemirsa untuk menulis daftar hal-hal yang membuat mereka bahagia dan tujuan hidup mereka. “Write down your goals and the things that make you happy. Challenge yourself to achieve them,” pesan mereka.

Dengan vlog yang penuh kehangatan dan pesan inspiratif, pasangan Indonesia-Amerika ini mengingatkan kita semua bahwa hidup dengan tujuan dan kebahagiaan sejati adalah kunci untuk menikmati setiap momen.