Kapal Perikanan Dan Pengolahan Scallop Dengan Menggunakan Teknologi Modern

Kerang laut

Pesisir Atlantik menjadi saksi sebuah inovasi besar dalam industri perikanan scallop, dengan Sea Sea Atlantic memimpin tren ini. Operasi perikanan utama ini berlangsung sepanjang pantai Atlantik, membentang dari pertengahan Atlantik hingga perbatasan AS/Kanada. Mereka telah mengambil perikanan scallop ke tingkat baru dengan penggunaan kapal-kapal modern yang didedikasikan untuk penangkapan scallop.

Kapal-kapal perikanan scallop ini dilengkapi dengan teknologi canggih dan mesin-mesin mutakhir, memungkinkan mereka untuk mengekstraksi ratusan ton scallop setiap kali mereka berlayar. Tidak lagi bergantung pada metode tradisional seperti pasangan atau tunggal dengan pukat, perikanan scallop modern ini memanfaatkan peralatan khusus yang dirancang untuk menangkap scallop dengan efisiensi maksimum.

Namun, inovasi tidak berhenti di laut. Ketika scallop tersebut tiba di pabrik pemrosesan, proses pemisahan, pembersihan, dan pengolahan dilakukan dengan tingkat otomatisasi yang tinggi. Ini memungkinkan mereka untuk memproses scallop dalam jumlah besar dalam waktu singkat.

Hasilnya adalah scallop segar yang siap untuk dijual di berbagai pasar global. Dalam beberapa tahun terakhir, Sea Sea Atlantic telah menjadi salah satu pemimpin dalam industri perikanan scallop, menghadirkan produk scallop berkualitas tinggi ke meja makan di seluruh dunia. Dengan peningkatan ini, industri perikanan scallop telah menjadi lebih efisien, berkelanjutan, dan siap bersaing dalam ekonomi global.