Gule Kikilnya Empuk Ngeprul Pantesan Paling Laris

Kikil kambing

Kuliner khas Nusantara selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi pencinta makanan. Salah satu yang terbaru dan menjadi buah bibir adalah Gule Kikil dan Sate Kambing milik Cak Sakur. Lokasi kuliner ini berada di pinggir jalan Kapten, mudah ditemukan karena letaknya yang strategis dekat Indomaret.

Cak Sakur, pemilik warung, telah berkecimpung di dunia kuliner kambing selama 17 tahun. Dengan resep yang tak pernah berubah, Cak Sakur menawarkan kelezatan yang konsisten, membuat pelanggan selalu ingin kembali. Uniknya, Cak Sakur buka setiap hari, kecuali ada halangan, menawarkan kesempatan kepada banyak orang untuk mencicipi kelezatannya.

Menu andalan, Gule Kikil, dipuji karena keempukan dan rasa "ngeprul"nya yang istimewa, menjadi favorit banyak pengunjung. Sementara itu, Sate Kambingnya juga tidak kalah populer, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp15.000 hingga Rp30.000, tergantung pilihan daging. Cak Sakur juga menyediakan variasi lain seperti Sate Ayam dan Sate Sapi, semua disajikan dengan nasi dan minuman, menawarkan pengalaman kuliner yang lengkap.

Dalam sebuah kunjungan kuliner, dijelaskan bagaimana kelezatan menu Cak Sakur dinikmati. Dari beberapa tusuk sate yang dicicipi, rasa yang ditawarkan memang tidak mengecewakan. Gule Kikilnya, khususnya, menonjol dengan tekstur yang empuk dan rasa gurih yang khas, sementara otak-otaknya lembut dan menambah keistimewaan pada hidangan.

Dengan kombinasi bumbu yang tepat dan penyajian yang memuaskan, tidak heran jika warung Gule Kikil dan Sate Kambing Cak Sakur selalu ramai pengunjung. Kuliner ini bukan hanya sekedar makanan, tapi juga sebuah cerita tentang kelezatan yang terjaga selama bertahun-tahun, menjadi daya tarik kota dengan ciri khas yang tak terlupakan.

Buka Jam 16.30 - 23.00 Wib / Sampai Habis. 
Harga Mulai 15.000 - 30.000 Rupiah. 
Djl. Kapten Dulasim No.14, Jegong, Pulopancikan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61122

Map: 
https://maps.app.goo.gl/hnc92gNW7wKeE...