Cara Mudah Menghasilkan 30 Juta/Bulan dengan Copy Paste di YouTube Shorts 2023

Cara menghasilkan uang

Andaikan Anda bisa menghasilkan uang dengan hanya menyalin dan menempelkan teks dari website chat GPT. Ini adalah peluang nyata untuk memperoleh puluhan juta rupiah setiap bulan, sekitar 31 juta rupiah, atau sekitar 2100 dolar. Cara ini sangat sederhana. Mari kita perhatikan langkah-langkahnya dalam artikel ini.

 Selamat datang di channel Creator Pedia! Dalam video kali ini, kami akan membahas cara yang realistis dan terbukti untuk menghasilkan uang dari internet. Apakah Anda termasuk orang yang malu tampil di depan kamera? Tidak masalah! Anda dapat melakukannya tanpa peralatan mahal dan dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Artikel ini akan membahas langkah-langkahnya secara rinci.

Jangan lewatkan artikel ini! Kami akan membahas cara menghasilkan uang dari konten YouTube tanpa perlu muncul di depan kamera. Semua dapat dilakukan dari rumah, dan Anda dapat menghasilkan uang. Pertama-tama, kami akan merekomendasikan beberapa langkah penting, termasuk menemukan channel referensi yang sudah terbukti berhasil, mencari bahan konten, dan proses pembuatan video.

Penting untuk tidak melewatkan artikel ini karena kami akan memberikan panduan langkah-demi-langkah, mulai dari menemukan channel referensi yang sukses, menemukan bahan konten yang tepat, hingga proses pembuatan video dan mengoptimalkannya untuk hasil yang maksimal.

Mari mulai dengan langkah pertama, yaitu "Bedah Channel Referensi." Kami akan membahas sebuah channel luar negeri, "Daily Fact Sword." Channel ini mengunggah video-video pendek tentang fakta-fakta psikologi, termasuk fakta-fakta psikologi tentang cinta dan perempuan. Mereka menggunakan alat seperti Canva dan GPT untuk membuat konten mereka, yang memiliki potensi pasar besar dan penghasilan yang signifikan.

Bagaimana Anda bisa membuat video serupa? Tenang saja, dalam artikel ini, kami akan memberikan tips untuk membuat video dalam beberapa menit saja, sehingga Anda bisa membangun stok video untuk beberapa bulan ke depan. Jadi, tetaplah disini!

Selanjutnya, kita akan melihat peluang pendapatan dari channel ini dengan mengakses Social Blade. Social Blade adalah situs yang memungkinkan kita untuk menganalisis berbagai parameter channel YouTube, mulai dari jumlah pelanggan hingga estimasi penghasilan bulanan.

Langkah kedua adalah mencari bahan konten yang relevan. Anda bisa meminta bantuan dari chat GPT dengan cara yang sangat mudah. Login ke website chat GPT dengan akun Google Anda, lalu minta GPT untuk membuat judul-judul dan penjelasan singkat tentang fakta dalam hubungan percintaan. Hasilnya akan muncul dalam bentuk tabel, dan Anda bisa menggunakan konten ini untuk membuat video Anda dalam beberapa menit, dengan bantuan Canva.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat memulai perjalanan Anda untuk menghasilkan uang dari YouTube Shorts dengan mudah dan tanpa harus tampil di depan kamera. Semoga sukses!